5 Best Android Tablet Permainan Dari 2011

5 Best Android Tablet Permainan Dari 2011

5 Best Android Tablet Permainan Dari 2011

Layak disebut adalah aplikasi game yang ditawarkan oleh pengembang Android banyak yang membuat tablet konsol game Anda berguna. Pasar Android App memiliki koleksi game Anda dapat memilih dari tetapi lima game terbaik adalah sebagai berikut

. Angry Birds

Permainan yang paling populer dan download dalam sejarah Android adalah Angry Birds. Dalam permainan ini burung-burung yang marah karena babi hijau telah mencuri telur mereka. Dengan demikian mereka membalas dendam dengan menghancurkan babi bersembunyi melalui tembakan sling. Imajinasi-bijaksana Angry Birds adalah permainan tablet yang paling pendidikan karena telah mengubah dunia fisika membosankan menjadi permainan adiktif dan menakjubkan sangat banyak. Titik bonus adalah bahwa Anda bisa mendapatkan game ini secara gratis di pasar Android.

. Honeycomb Ping Pong

Mencintai tenis meja selama sekolah tinggi Anda tidak akan membutuhkan platform fisik untuk memainkan permainan ini sekarang karena Ping Pong sudah mencapai layar tablet Android. The Honeycomb Ping Pong sebenarnya merupakan versi perbaikan dari permainan klasik yang dimainkan dengan dua raket dan bola memantul di antara. Game ini tersedia dalam empat mode yang berbeda yaitu bermain tunggal dua pemain Wi-Fi Bermain dan terakhir Play Online.

Dalam mode Putar tunggal Anda bermain melawan tablet. Muncul dengan empat tingkat kesulitan dari mudah sampai sedang keras dan sampai ahli. Modus Dua Pemain di sisi lain memungkinkan Anda untuk bermain dengan pemain manusia kedua pada tablet yang sama. Modus ketiga Play Wi-Fi menggunakan fungsi Wi-Fi untuk bermain melawan tablet lain dalam zona nirkabel Anda. Modus terakhir Play Online memungkinkan Anda untuk bermain melawan pemain lain di seluruh dunia jika Anda tidak dapat menemukan seseorang untuk bermain dalam zona nirkabel Anda. Permainan ini dapat didownload di Pasar App untuk hanya .

. Backbreaker THD

Ingin bergabung dengan tim sepak bola tapi tidak bisa lulus try-out Nah tidak khawatir lagi karena tidak ada yang bisa menghentikan Anda dari bermain game ini tepat di tablet Anda sendiri. THD Backbreaker adalah game yang dikembangkan oleh NaturalMotion memungkinkan Anda untuk menikmati permainan saraf-perusak dan tulang-berderak sepakbola virtual. Kredit diberikan kepada animasi yang luar biasa permainan menggoda HD visual dan eye-catching teknologi simulasi. Ini adalah permainan tablet biaya pukulan kecil di saku Anda sekalipun. Anda perlu menumpahkan untuk men-download tapi pasti itu adalah harga yang pantas.

. Need for Speed Shift

Permainan favorit Anda balap Android akhirnya tersedia di tablet. Periksa gigi Anda dengan baik karena ruang layar ditingkatkan permainan membuat Anda memutar dan meliuk sukacita pasti. Permainan ini yang dikembangkan oleh Electronic Arts juga tersedia dalam platform game lainnya.

. X Construction Lite

Pernah bermimpi menjadi seorang insinyur konstruksi suatu hari nanti Sekarang Anda dapat membangun apa pun yang Anda inginkan di tablet Android Anda. The X Construction Lite adalah permainan sederhana namun menyenangkan dan adiktif bergerak naik di tangga game saat ini. Dalam minggu pertama rilis itu mengumpulkan . download. Tidak heran game ini dianggap sebagai salah satu yang terbaik.

Masih ada game tablet lebih tersedia di Pasar Android App dan itu hanya dengan sekali klik atau tekan pergi untuk mengetahui apakah mereka bisa mengukur sampai kecakapan dari permainan di atas. Apa yang terbaik bagi orang lain mungkin tidak terbaik bagi Anda namun daftar di atas dicoba dan diuji oleh mayoritas. Anda tidak harus menyesuaikan tetapi sebelum berubah pikiran mencoba permainan pertama. Anda hanya mungkin akan terkejut.

Leave a comment